Rabu, 29 Desember 2010

Wisata Agro Kebun Teh Wonosari

http://www.pelesir.com/wp-content/uploads/2010/03/wonosari2.jpg
Hawa Sejuk makin terasa saat memasuki kota Malang. Sesaat memasuki wilayah Lawang, akan menemukan objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kurang lengkap rasanya bila belum berkunjung dan mengabadikan keindahan wisata Agro Kebun Teh Wonosari. Hijaunya hamparan pohon teh dengan latar pegunungan semakin mempercantik pemandangan.
Agro Wisata Wonosari merupakan kawasan kebun teh pertama di Jawa Timur yang dikonsep menjadi wisata kebun. Agrowisata Wonosari berada sekitar 30 km arah utara kota Malang. Letaknya berada di desa Toyomarto kecamatan Singosari dan Desa Wonorejo kecamatan Lawang, posisi tepatnya ada di kaki gunung Arjuno. Keindahan yang ada disana dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

archive.kaskus.us
Setiba disana, beberapa objek bisa diambil untuk pemotratan model , human interest dan pemotretan landscape. Panorama pegunungan dan kebun teh yang ada disana menjadi pendukung tampilan visualisasi foto. Waktu yang mendukung untuk pemotretan adalah saat pagi hari.
Bagi yang ingin memotret human interest, aktifitas dari pemetikan daun teh hingga sampai ditangan konsumen ada di sana. Selain itu, terdapat area bermain anak-anak, area outbond menambah variasi objek pemotretan. Jika ingin memperoleh banyak moment pembuatan teh untuk dipotret, pastikan bahwa saat datang aktivitas para pekerja sedang tidak libur. Selamat Jalan-Jalan…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar