Kamis, 30 Desember 2010

Berburu Buku Murah

          Apa kabar Para pecinta buku....!!! jika kalian berdomisili di daerah Malang atau Surabaya, pasti sudah tidak asing dengan beberapa pasar buku murah yang berada di dua kota ini. Ya... Pasar Buku di Blauran, di Jalan Semarang (Surabaya), serta Pasar Buku Wilis dan Pasar buku Sriwijaya yang kini di relokasi di daerah velodrom (Malang).
         Keempat lokasi ini merupakan surganya para pecinta buku. Bagaimana tidak? kita bisa memperoleh buku yang kita incar dengan harga miring.  bagi yang masih asing dengan keempat lokasi ini, berikut adalah alamat-alamat dari lokasi ini
pasar2surabaya.wordpress.com 
/abdulmanan1974.multiply.com
  1. Bursa Buku Blauran, lokasinya di Jl. Kranggan Surabaya (Depan BG Junction) Surabaya Utara/Bubutan. lokasi ini bisa ditembuh dengan menggunakan bis kota, maupun angkutan umum lainnya. Jam kerja pedagang buku di tempat ini berkisar antara jam 09.00-17.000.
  2. Jalan Semarang berada di dekat stasiun Pasar Turi. Jam kerjanya pun hampir sama dengan pasar blauran. 
  3. Pasar buku wilis beralamatkan Jl. Simpang Wilis, Klojen, Malang. pasar ini mulai ramai pada jam 10.00 an. bisa ditempuh dengan angkutan AL(Arjosari Landung Sari), LG (landungsari Gadang).
  4. Pasar buku sriwijaya saat ini telah direlokasi di velodrom Malang, penjual buku disni lebih sedikit dibanding pasar buku wilis
mulai dari buku SD hingga perguruan tinggi semuanya ada. Masalah harga, namanya juga pasar jadi bisa ditawar bahkan dibawah 50 % dari harga toko pun bisa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar