Selasa, 09 November 2010

Edit... edit... edit...

aku suka banget main photoscape...
lebih gampang sih...
sampe aku bikin nama blogku photoscapher.blogspot.com
tapi sayang aku lupa pasword dan email apa yang kupake...
maklum aja aku sering pake satu email buat beberapa situs jejaring sosialku....
hehehe.... lupa nyatet sih... jadinya yah gini deh bikin blog baru... email baru...
blog yang paling banyak postingnya ya... olipunya.blogspot.com
tapi isinya hahaha.... childish banget, mayoritas kaya' diary......

eits.... back to the photoscape...
bhubung aku suka software ini jadi ya... liat aja deh hasilnya ...
.




 

ni mbak kos ku.... aku yang motret + edit ... tapi sayang banget file aslinya ilang gara2 hardisk laptopku rusak... hiks...hiks...




ini temen aku..... sebelum dan sesudah diedit... klo ini foto terbaru yang kuedit... jadi file aslinya masih ada... hehehehe



ini.... ya aku lah...
wajah2 di foto tuh kadang menipu....
dan para editor juga kadang suka alay.... kaya' aku juga sih...
tapi aku lebih sering pake perubahan warna ke BW atau sepia terus pake vignet deh....

sebenernya adalagi yang lebih terkonsep....
sayang fotonya ga' boleh diekspose ama orang yang kueditin fotonya...
banyak foto2 temen2 ku yang oke punya....
tapi ga'papa lah....
namanya juga belajar sambil bermain.....
fuhh... fuhh... fuh...
jadi tolong di coment ya hasil belajar dan bermainku
hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar